Wednesday, December 11, 2013

Jasa Wacana Inspirasi Media

Kami hadir untuk membantu mendampingi Anda mengatasi kebutuhan Anda dalam bidang penulisan, penyediaan naskah, penerbitan, dan kebutuhan grafis. Berikut adalah pelayanan yang disediakan oleh Wacana Inspirasi Media untuk Anda;

















Ghostwriting Service

Ghostwriting service, apa dan siapa yang membutuhkannya?

Jawabannya adalah siapapun yang ingin atau perlu untuk menulis sebuah buku.

Bila Anda tidak ragu menyewa seorang tukang kayu untuk membangun rumah impian, maka mengapa harus malu menyewa penulis untuk menyusun buku impian Anda?

Kami hadir untuk membantu mewujudkan impian Anda. Tim  kami terdiri dari orang-orang yang berpengalaman, berbakat, dan berwawasan luas, untuk mentransformasi proyek buku impian Anda menjadi kenyataan. Tidak hanya itu, kami pun akan menjembatani Anda dengan jaringan penerbit-penerbit Indonesia yang mungkin membutuhkan kisah atau informasi dari buku yang Anda buat.

Kami bukan sekadar deretan tukang yang hanya bekerja mengetikkan apa yang Anda inginkan. Tetapi kami akan menulis buku dengan gaya Anda, memasukkan sentuhan ciri khas Anda sehingga buku itu akan menjadi cerminan diri Anda yang positif. Kami pun dapat membantu memoles naskah Anda jika ternyata Anda sudah memiliki naskah yang rampung Anda tulis.

Bila ada ide cerita yang hebat dalam diri Anda tetapi tak satupun kata-kata yang tertuang, kami memiliki para penulis novel untuk menghidupkan cerita itu. Bila Anda telah berhasil melalui jalan hidup yang luar biasa, mampu bertahan dari bencana dahsyat atau peristiwa hebat yang menggetarkan, inilah kesempatan Anda untuk mendokumentasikannya dalam sebuah buku. Biarkan orang lain membacanya dan belajar dari kisah tersebut.

Kami akan membantu Anda menulis novel, berbagai tema buku, memoar, biografi atau autobiografi, dan artikel.

Ini adalah kesempatan Anda untuk menyelesaikan mimpi Anda. Musuh terbesar Anda adalah penundaan. Hubungi kami dan lihat bagaimana mimpi Anda bisa terwujud. Dengan karya ini Anda bisa melejitkan karir Anda, menciptakan image luar biasa bagi bisnis Anda.


Jasa proofreading

Anda adalah seseorang yang menulis naskah dan telah merevisi ulang naskah Anda berkali-kali, namun masih juga menemukan kesalahan tata bahasa dan pengetikan. Atau sebaliknya, Anda tidak bisa menemukan kesalahan lagi di naskah akhir Anda, namun khawatir ada kesalahan yang tidak Anda sadari. Anda tidak punya waktu untuk memeriksa ulang, atau Anda sudah terlalu jenuh membaca kata demi kata, itulah saatnya Anda membutuhkan jasa proofreading.

Proofreading service kami akan membantu Anda menyingkirkan kesalahan ejaan dan tata bahasa dari naskah Anda. Tak perlu khawatir naskah Anda akan digantikan dengan bahasa yang kaku layaknya bahasa mesin, karena di sini kami melakukan semuanya dengan tenaga manual (manusia) yang akan memeriksa naskah Anda kata perkata, kalimat perkalimat dan paragraf perparagraf.
Editor kami akan memeriksa kesalahan tata bahasa, termasuk tanda baca, kapitalisasi, ejaan, dan struktur kalimat.

Kami akan menyertakan dokumen asli dan dokumen yang telah kami perbaiki sehingga Anda dapat melihat kesalahan Anda, kemudian menyetujui atau menolak hasil perbaikan yang kami lakukan. Anda juga dapat belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada sehingga dapat meningkatkan kualitas tulisan Anda di masa mendatang.

Copy Writing

Kami berpengalaman dalam menyediakan artikel-artikel untuk konten website maupun blog, dengan berbagai tema yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Konten yang disajikan disesuaikan

Desain Grafis

Don’t judge a book by its cover. Jangan menilai buku dari sampulnya. Namun pepatah ini dipatahkan oleh fakta bahwa buku-buku yang bagus seringkali tidak memiliki sampul yang menarik. Padahal ketika hendak membeli sebuah buku yang masih disegel, kita tidak bisa membaca apa-apa selain bagian luar buku tersebut.
Oleh karena itu, mendesain sebuah cover buku–baik itu fiksi maupun nonfiksi–desainer harus memiliki pemahaman mengenai apa yang disampaikan dalam buku tersebut. Cover harus merepresentasikan unsur-unsur yang terdapat di dalam buku, serta menjadikannya menarik bagi pembaca.


Copy Editing

















Copy Editing adalah sebuah pekerjaan memeriksa kesalahan tata bahasa, konsistensi gaya, serta kesalahan ejaan, kesalahan tanda baca, typos (kesalahan ketik) dan kesalahan lainnya. Pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang terlatih sebagai proofreader dan memiliki keahlian tambahan dalam hal menentukan gaya. Seorang copy editor berperan aktif dalam membuat perubahan oleh karena itu proses copy editing membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding proofreading.

Jasa copy editing kami juga memastikan bahwa kalimat-kalimat anda memiliki kejelasan, dan memiliki logika bahasa yang benar. Kami juga akan memperjelas ambiguitas yang Anda buat. Kami juga akan mengedit pemborosan kata, menjadikannya mudah dibaca dan dipahami.

Kami mungkin akan mengatur ulang paragraf bahkan bab jika dibutuhkan. Kami akan memeriksa apakah sebuah foto atau ilustrasi sesuai dengan caption yang tertera, dan selaras dengan teks penjelasannya. Kami juga akan mengecek dan memperbaiki fakta-fakta yang ada di dalam naskah.

Kami akan membuat saran untuk memperbaiki hal-hal seperti penggunaan slang yang terlalu banyak, gaya yang bertele-tele atau kesalahan pada kutipan namun tetap mempertahanankan gaya tulisan yang anda buat.

No comments:

Post a Comment