Tuesday, January 28, 2014

The Secret Creative Writing Workshop

The  Secret Creative Writing Workshop

Creative Writing Workshop ini merupakan acara pelatihan nulis yang diadakan oleh Wacana Inspirasi Media bekerjasama dengan Gagas Media dan Bukune.

Kapan Waktunya?
Well, acara ini bakalan digelar pada tanggal 15 Februari 2014 jam 09.00 - 16.00 bertempat di Gd. Wahana Bhakti Pos , Jalan Banda 30 Bandung.


Apa saja acaranya?
Acaranya ada Talkshow dan Workshop.
Bayangkan di SATU HARI itu kita bakalan ketemu sama sederetan penulis-penulis dan editor juga direktur dari Gagas Media.  Ada yang akan ngobrolin soal kupas tuntas Cara Jitu Menembus Penerbitan .  Setelah itu disusul beberapa kelas workshop yang akan di tutor oleh tim dari gagas Media dan Bukune tentunya. Misalnya aja akan ada Kelas Menulis Novel Romance , Kelas Menulis Komik Seru, Kelas menulis cerita Komedi.  Gak hanya seputar kreatif di dunia menulis buku tapi juga ada Kelas Movie Script yang akan dipandu oleh salah satu sutaradara muda berbakat Marky Jahjali.  

Seru bukan teman-teman? Meski hanya 1 HARI SAJA, tetapi kita bisa mengupdate pengetahuan dan wawasan lebih jauh lagi.  Gak hanya Talkshow dan Workshop aja teman, disana juga akan ada DROPBOX untuk kalian yang tertarik menitip naskah langsung ke penerbitan yang bersangkutan.  Yuk datang dan bergembira ria bersama  tim Gagas Media & Bukune juga kami dan lain-lain.

Nikmatin Serunya Berkreasi di bulan Februari .
Mari ^_^

Silahkan lo dibuka halaman ini juga

Salam hangat ,

Wacana Inspirasi Media

No comments:

Post a Comment